Pemerintah Kaur Terus Berkomitmen Menekan Angka Stunting

  • Whatsapp

Post By : Redaksi

Berita Regional.com, Kaur –  Dalam Rangka Pengurangan angka stunting di kabupaten kaur,pemerintah kabupaten mengadakan penyuluhan kepada setiap kader di kecamatan tanjung kemuning,agar nantinya parah kader bisa mensosialisasikan bahaya stunting ke masyarakat,dengan adanya penyuluhan ini diharapkan dapat mengurangi resiko stunting.

Hadir sebagai narasumber dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten,Anna Syafitri,am,Kep.bertempat di balai KB kecamatan tanjung kemuning,turut hadir,Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Penyuluhan(DALDUK), jumarwan,beserta Tim Pendamping Keluarga (TPK) dan satgas stunting dan parah pembimbing bidan desa, kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur, provinsi Bengkulu.Sabtu,(18/3/2023)

Anna Syafitri,Am,Kep. menyampaikan apresiasi atas kesinambungan peran mendukung upaya Pemerintah dalam menekan angka stunting pada program. Dikatakannya meski ada penurunan persentase dari tahun sebelumnya, namun penanganan stunting di Kabupaten kaur tetap harus dikebut melalui kesinambungan upaya dan kolaborasi seluruh pihak, utamanya dalam pelaksanaan penekanan  penurunan stunting sesuai Standar nasional.

“Untuk itu kami harap kesinambungan dukungan  bersama seluruh elemen yang ada di Kabupaten Kaur, untuk senantiasa terlibat dalam berbagai program penanganan stunting agar bisa terus ditekan secara maksimal,” ucap Anna Syafitri,Am,Kep.

Pewarta: Jasmi (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *