Rutinitas Juma’t Bersih Masyarakat Desa Marga Jaya

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara – Ketua TP-PKK bergotong royong demi terciptanya lingkungan sehat dan bersih Ketua TP-PKK Desa Marga Jaya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Melakukan kegiatan gotong royong di setiap hari jum’at.

Disamping melibatkan semua Kader PKK Desa, puluhan ibu-ibu dan remaja ikut ambil bagian pada gotong royong Jum’at Bersih. Jumat, (17/03/2023).

Ketua TP-PKK Desa Marga Jaya, Tin Eviani mengatakan bahwa, kegiatan Jum’at bersih merupakan program kegiatan rutin ibu-ibu PKK untuk menjaga kebersihan Desa dengan tujuan agar Desa menjadi berseri.

“Sasaran gotong royong Jum’at Bersih kali ini, membersihkan rumput di halaman kantor Desa dan sampah yang berserakan, kemudian dikumpul dan dibuang ke Tempat Pembuangan Sampah (TPS)”. Jelas ketua TP-PKK

Kepala Desa Marga Jaya, Misto selalu mendukung kegiatan perempuan melalui PKK, intinya gotong royong ini untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat demi kepentingan masyarakat Bersama. Tutup Kades

Pewarta:HD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *