Berburu Berbuah Petaka, Seorang Lelaki di Napal Putih Jadi Korban

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara – Hilangnya seorang warga Desa Tanjung Kemenyan Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara, bernama Warso (51) Menghebohkan Masyarakat pada Rabu (1/3/2023) malam.

Pria paru baya yang kesehariannya sebagai petani ini diduga hanyut di sungai pulau, atau biasa di sebut sungai Ketahun Desa Kinal Jaya, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kades Tanjung Kemenyan, Rugiono saat dikonfirmasi awak media ini melalui telfon WhatsApp membenarkan atas kejadian ini.

“Benar telah terjadi satu orang hanyut, yang bernama Warso. Kejadian kemarin malam Rabu di sungai pulau Desa Kinal Jaya,” imbuhnya.

Dilansir dari AwjNews.id, kronologis kejadian menurut saksi, Sali warga Desa Teluk Anggung dan Egi warga Desa Tanjung Kemenyan mengatakan, “korban bersama 2 orang temannya pergi dari rumah sekira pukul 17.30 WIB, menuju lokasi untuk berburu hewan kancil dengan membawa senapan angin dan jerigen 5 liter digunakan sebagai pelampung, sekira pukul 19.50 WIB”. Ungkapnya

“Sesampainya di sungai pulau pada saat menyebrang di sungai pulau korban sempat meminta tolong kepada temannya, setelah melihat korban minta tolong temannya tidak melihat lagi korban di sungai”. Jelasnya

Lanjut Kades, “pada hari ini ada dua perahu warga dan pihak kepolisian mencari Warso yang diduga tenggelam terbawa arus”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *