Koordinasi PPS dan Kades Desa Senali Di Balai Sekretariat Desa Senali

Post By : Redaksi

Berita Regional.com BENGKULU UTARA -Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 2024 (biasa disingkat Pemilu Legislatif 2024) adalah Pemilihan Umum Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024,untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota) se-Indonesia periode 2024–2029.

Sesuai dengan ketentuan Pasal 22E Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Pemilu untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR, Anggota DPD, serta anggota DPRD diselenggarakan berlandaskan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil setiap lima tahun sekali.

Sarana dan prasarana kesekretariatan PPS merupakan bantuan dan fasilitas dari pemerintah desa. PPS Desa Senali Berkoordinasi dengan Kades Desa Senali  tentang Penggunaan Fasilitas Desa, Desa Senali. (01/02)

Meriyenti selaku Kepala Desa Senali Menyampaikan Kami dari Pemdes Senali siap membantu memfasilitasi salah satunya Balai desa untuk menjadi balai Sekretaris PPS dalam melaksanakan kegiatan pemilu mendatang.

“Gunakanlah Fasilitas ini salah satunya balai ini untuk keperluan rekan-rekan dalam melaksanakan kegiatan pemilu kami dari Pemdes siap membantu permohonan rekan-rekan yang berkaitan dengan pemilu “. jelas Meriyenti.

Dalam koordinasi Selaku ketua PPS mengucapkan “Terimakasih kepada Pemdes karena bersedia membantu dan memfasilitasi agar Pemilu 2024 berjalan dengan lancar,Sukses, adil dan jujur,” tutup Aryo ketua PPS Desa Senali.

Pewarta : Elda

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *