Pembukaan Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) angkatan III di Kabupaten Bengkulu Utara

Post By : Redaksi

Berita Regional.com Bengkulu Utara– Sebanyak 12 wartawan di Kabupaten Bengkulu Utara, berjuang raih predikat wartawan kompeten. 12 wartawan mengikuti Uji Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) angkatan ke III yang digelar digedung aula hotel rafflesia Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara. Senin(30/1/2023)

Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) ke III dihadiri oleh kepala kominfo kabupaten Bengkulu Utara Suryadi S.SSTP MM, Ketua DPD Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI). Aprin Taskan Yanto SE.M.Si, yang juga sebagai penguji perwakilan LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) Perwakilan Provinsi Bengkulu dan ketua DPC kabupaten Bengkulu Utara Dekkie Hadiyanto.

SKW angkatan ke III di Kabupaten Bengkulu Utara kali ini mengusung tema “Melalui SKW ke III Kita Tingkatkan Kualitas Wartawan.

Ketua DPD Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI). Aprin Taskan Yanto SE.M.Si menyampaikan bagi yang telah Lulus dari SKW nanti, agar tetap konsisten dan profesional tetap mengacu pada aturan, dan kode etik jurnalistik. Dan tetap mengikuti regulasi yang diatur oleh LSP,” ucap aprin.

Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara dalam kata sambutannya menyampaikan dengan  diselenggarakannya  SKW ke III kali ini, tentu  semakin banyak  pers  di bengkulu utara yang telah  berkompeten dan  akan  berdampak  kepada  kemajuan  pembangunan  di provinsi bengkulu.

“Selamat mengikuti SKW, semoga berhasil dan mendapatkan predikat wartawan yang berkompeten dan membangun sinergitas dengan Kabupaten Daerah Bengkulu Utara,” ujar Suryadi  membuka secara resmi  pelaksanaan SKW ke III di kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Pewarta : Elda

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *