Pilkades Usai, Incumbent Sudirman Pimpin Lagi Desa Kertapati

  • Whatsapp

Posts : Redaksi 

Berita Regional.com, BENGKULU UTARA  – Cakades Incumbent Sudirman berhasil meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa Kertapati Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara.

Dari perhitungan yang dilakukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), mendapat dukungan dari masyarakat dengan total jumlah 233 suara, (6/7/2022).

Angka tersebut unggul dari Calon Kades lainnya yakni Alwandi dengan 224 suara, dan Fauzan dengan 113 suara.
Dengan hasil itu, maka Cakades Sudirman nomor urut 02 berhak untuk memimpin Desa Kertapati Kecamatan Air Besi periode kedepan.

Atas kemenangan tersebut, PJS Kepala Desa Kertapati Nelpi Hasan, mewakili masyarakat setempat mengucapkan, selamat dan mendoakan semoga Kades Terpilih bisa amanah dan melanjutkan serta menjalankan tugas dengan baik demi kemajuan Desa.

“Alhamdulillah , pelaksanaan Pilkades berjalan lancar, aman dan tertib. Kita berharap semoga pemimpin yang terpilih bisa amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Sehingga berdampak besar bagi kemajuan desa Kertapati dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Nelpi dan seraya mengucapkan selamat kepada Cakades yang meraih suara terbanyak.

(Bella)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.