Pemdes Padang Sepan Gelar Musdes RKPDes

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Untuk mempercepat lajunya program pembangunan, Pemerintahan Desa Padang Sepan Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Musdes RKPdes Tahun 2022 bersama unsur tripka, di balai desa Padang Sepan (8/9).

Musyawarah Desa ini dihadiri oleh jajaran Pemdes, BPD, tokoh masyarakat, perangkat desa, Ketua PKK Desa, juga dari pihak kecamatanan, Sekcam Supomo, Babinkamtibmas, ketua adat, tokoh perempuan, pendamping desa, dan undangan.

Kades Padang Sepan, Buhadi mengatakan, Musdes yang diGelar di Kantor Desa Padang Sepan ini adalah untuk menjaring aspirasi rakyat guna untuk menyusun RKPDes desa pada tahun 2022.

”Musdes Penyusunan RKPDes ini mengakomodir usulan dari warga mengenai pembangunan yang prioritas untuk diselesaikan pada tahun depan.”ucapnya

Ditambahkan, Buhadi, dalam usulan RKP-DES tahun 2022 mendatang, semoga bisa terlaksana dengan baik. Dan kepada seluruh masyarakat mari sama sama kita support untuk pembangunan di Desa Padang sepan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *