Bupati BU Penerima Vaksin Pertama di Bengkulu Utara

  • Whatsapp

Berita Regional.com BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian menjadi orang pertama di Kabupaten Bengkulu Utara baru saja menerima Vaksin. di RSUD Arga Makmur, Rabu (3/2/2021). Kesempatan tersebut Bupati Mian sekaligus melaunching pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dalam rangka menekan jumlah penyebaran paparan Covid-19

Saya sudah divaksin dan saya pastikan semuanya aman, sehingga saya harap seluruh masyarakat di Bengkulu Utara tidak perlu khawatir, mari sabar menunggu giliran Vaksin dan tetap lakukan protokol kesehatan agar mencegah peningkatan penularan Covid-19 di Bengkulu Utara,”kata dia.

Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian mengucapkan terima kasih atas support dan partisipasinya dalam pencanangan Vaksin COVID-19, yang selama ini menjadi kekhawatiran masyarakat tentang keamanan vaksin yang akan diberikan.

Melalui Pencanangan Vaksinasi covid-19 perdana ini saya harapkan masyarakat tidak resah dan khawatir lagi, karena vaksin ini sudah melalui uji klinis yang panjang dan sudah mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia,” ucap H Ir Mian. (BR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *