Tinjau Situasi Wilayah Jajaran Polda Bengkulu, Kapolda Kunker ke Polres Bengkulu Utara

Berita Regional.com, Bengkulu Utara – Dalam rangka mengecek dan meninjau situasi kamtibmas di Wilayah jajaran Polda Bengkulu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono,M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bengkulu Utara,  (29/12).

Dalam Kunjungan ini  Kapolda beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, SIK, MH, Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian, Ketua DPRD Kabupaten BU Sonti Bakara, Dandim 0423/BU diwakili Danramil Arma Kapten Arh. Belly Saputra, SH, Kepala Pengadilan Agama Kab.BU Drs. Nasrullah, perwakilan kajari, Waka Polres BU Kompol. PM. Amin S.,Ag,Pasi Intel Dim 0423/BU Lettu Inf. Zulfitri, Para Perwira Polres BU beserta jajaran

 

Pada tempat yang sama juga, Wakapolda Gorontalo menghimbau untuk senantiasa memelihara jalinan kerjasama yang harmonis, baik dengan aparatur pemerintah dan TNI maupun seluruh Stakeholders dan masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo, guna menciptakan sinergitas kemitraan dalam menjaga stabilitas Kamtibmas agar senantiasa kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *