Bupati Askolani Resmikan Pondok Pesantren Tahfizh Qur’an An Nur

  • Whatsapp

BERITA REGIONAL, BANYUASIN – Bupati Banyuasin H Askolani meresmikan Pondok Pesantren Tahfizh Qur’an An Nur di Desa Suka Pindah Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuaain, Jumat (19/06).

Orang nomor satu di Banyuasin ini sangat mengapresiasi hadirnya Ponpes An Nur dan minta anak yatim dan pakir miskin untuk di gratiskan. “Dan Pemkab Banyuasin yang akan membiayai melalui program Rumah Tahfiz Banyuasin Religius,” kata Bupati Askolani.

Bacaan Lainnya

Ponpes ini di pimpin Mudir Iwan Rismansyah LC Alhafiz, alumni perguruan tinggi di negara Syuriah yang juga adik Kandung Darul Qutni HM. Nur anggota DPRD Banyuasin.

Mudir Iwan menyebut ponpes ini khusus untuk Tahfizul Qur’an 30 juz, kajian Kitab-kitab kuning dan Program kemahiran bahasa arab dan bahasa inggris,” Ini khusus Tahfizul Qur’an 30 juz, kajian kutab – kitab kuning dan kemahiran bahasa arab dan bahasa Inggris,” ucap dia.

Turut hadir, Ketua DPRD Irian Setiawan, Wakil Ketua Ahmad Zarkasi, anggota dewan H Ali Mahmudi, Samsul Rizal, Darwani, Farida Achyati Rohim. Hadir juga Kepala OPD, Kapolsek, Danramil, Kabag Kesra Salni Fajar, Camat Rambutan Akhmad Rosyadi, pengusaha sukses Dimas Rifano dan Tomas Rambutan Ledy Risdiyanto.

Pewarta : Suharni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *